kuliner / minuman

Passion of Chocolate, Teman Setia Ketika Galau Melanda.

"Crazy Chococlate" salah satu menu best seller yang ditawarkan oleh Pasco

“Crazy Chococlate” salah satu menu best seller yang ditawarkan oleh Pasco

Kata banyak orang, coklat mempunyai banyak khasiat. Terutama untuk memperbaiki mood yang sedang buruk. Untuk itu hari ini saya mencoba membuktikannya. Berhubung mood yang sedang agak kacau jadi saya mencari penjual minuman coklat di dekat kost saya. Setelah berputar-putar cukup lama, saya menemukan stand franchise yang bernama Pasco. Yang merupaka kepanjangan dari Passion of Chocolate.
Stand yang unik dan menarik membuat saya tertarik untuk mencoba chocolate ice blend yang ditawarkan. Beragam rasa minuman coklat ada dalam daftar menu Pasco ini, mulai dari coklat yang dicampur mocca, cappuccino, hingga coklat yang diberi cookies. Sejenak saya bingung memilih menu yang ada, tetapi saya dimudahkan dengan tulisan “best seller” di daftar menu. Sehingga pembeli tahu produk mana yang sering dibeli oleh pembeli lain. Akhirnya pilihan saya jatuh pada “Crazy Chocolate”.
Setelah menunggu beberapa menit Astri, pemilik franchise Pasco di Kota Malang ini meracik “Crazy Chocolate” pilihan saya. Chocolate ice blend dipadu dengan topping cream, coklat yang diserut serta kacang menambah keinginan saya untuk segera mencicipnya. Rasa coklat yang terasa lezat dan segarnya es membuat saya ketagihan untuk meminumnya sampai habis. Tidak salah memang bila rasa yang dihadirkan menggugah peminumnya. Astri mengakui bahan baku langsung ia datangkan dari Solo, yang merupakan pusat berdirinya Pasco.
Sebelum saya meminum habis, saya kembali pulang ke kost. Paduan es coklat serta buku kumpulan puisi yang puitis berhasil membuat mood saya kembali lagi. Rupanya manisnya coklat memang terbukti menenangkan psikis yang sedang dilanda kegalauan. (poet-401)

Leave a Reply

