event

YMMF untuk Kaula Muda Jawa Timur

Yamaha Matic Music Fest (YMMF) kali ini akan hadir kembali, event anak muda yang untuk kali keduanya  diadakan kembali. Kali ini hadir dengan konsep yang seolah-olah ingin menunjukkan bahwa Yamaha itu trend setter, dan jangkauannya pun menjadi lebih luas lagi, jika dulu hanya ada di area surabaya dan sekitarnya. Kali ini hadir di seluruh Jawa Timur, diantaranya Malang, Mojokerto, Jember, Surabaya, Banyuwangi, Pasuruan, Tuban.

Sekarang YMMF makin percaya diri untuk mencoba kancah nasional. Kini di tahun 2012 kembali hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda-pemudi bangsa Indonesia yang memiliki bakat untuk menjadi seorang bintang. Tentunya tidak hanya itu ada banyak hadiah puluhan juta rupiah yang menanti untuk diborong serta hadiah-hadiah utama yang merupakan produk-produk dari Yamaha.

Gelaran yang bertujuan sebagai wadah apresiasi terhadap bakat para anak muda di Jawa Timur dan Surabaya pada khususnya ini terbilang unik karena salah satu cabang yang di perlombakan adalah ada lomba nyanyi ethnic atau lagu daerah. Kompetisi ini terdiri dari 5 kategori music yang berbeda diantaranya pop, rock, ethnic, jazz and cheerpom matic fest. Acara Execution sendiri akan diadakan di Mall Olympic Garden (MOG) Malang.

Jadikan anak muda semakin didepan, Tagline musik inilah sebagai bentuk ekspresi jiwa anak muda. Terbukti acara yang digelar di 7 kota ini spektakuler dan meriah. Ribuan anak muda datang untuk mendukung teman-teman mereka mengekspresikan diri secara jujur dan mengasah prestasi terbaik dalam ajang kompetisi music yang terlengkap di Indonesia ini.

Even yang dikemas rapi ini merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (PT. STSJ)  untuk memberikan apresiasi terhadap potensi dan prestasi kaula muda terhadap music yang sedang trend saat ini. Even ini didedikasikan bagi kaula muda Jatim yang memiliki semangat juang untuk menjadi yang terbaik dalam bidang musik yang dipilihnya. “Konsep dari acara ini adalah mem-blending trend terdepan yang sedang menghinggapi anak muda dengan image Yamaha sendiri sebagai trend setter.” jelas Sicilia event organizer pelaksana. (by-415/MES-425)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s