event

Dies Natalis FIA UB, Undang Maliq and D’essentials

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperingati Dies Natalis sekolah, kampus atau fakultas. Seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang dengan membuat serangkaian kegiatan menarik, menghibur dan yang jelas cocok untuk anak-anak muda di seluruh Indonesia khususnya anak muda Kota Malang. Kegiatan-kegiatan tersebut diawali dengan mengadakan lomba fotografi tingkat nasional dengan tema Indonesian Under Cover. Selain itu, ada juga lomba yang sengaja didedikasikan untuk FIA yaitu lomba logo dan slogan yang bertemakan segala sesuatu yang berhubungan dengan FIA UB itu sendiri. “khusus untuk lomba logo dan slogan akan didedikasikan untuk FIA” ungkap Reinuki Adidarma selaku ketua panitia. Ada juga lomba desain merchandise dan sebagai acara penutup, akan diadakan awarding night yang  digelar di Samantha Krida, Universitas Brawijaya pada Kamis (7/11) pukul 16.30 WIB.

Acara awarding night Dies Natalis FIA UB ke-52, menampilkan guest star Maliq and D’essentials.  Untuk acara puncak ini, pihak panitia membuka untuk umum dan tidak terbatas hanya mahasiswa UB saja. Bagi yang membeli tiket VIP, dapat bertemu secara langsung dengan band yang  beraliran jazz and soul ini dalam acara meet and great yang diadakan di Ria Jenaka. Selain bertemu secara langsung, mereka juga bisa berfoto secara exclusive bersama Maliq. Acara ini digelar mulai dari 14.00. Saat kegiatan ini berlangsung, di depan Gedung tempat Dies Natalis FIA UB berlangsung terdapat basar yang menjual baju, makanan, pernak-pernik dan lain-lain.

Pada malam harinya, dilanjutkan dengan acara musik yang menghadirkan Register band sebagai band pembuka, selanjutnya Indra wijaya seorang Stand Up Comedy dan Indo Beat Box. Sebagai acara puncak dari serangkaian kegiatan yang diadakan adalah penampilan Maliq and D’ essential. “Maliq akan tampil setelah Register Band dan Indra Wijaya, jadi mereka akan tampil sekitar jam setengah 10 malam” tutur Reinuki.

Untuk menikmati penampilan Maliq and D’essentials, penonton diwajibkan membeli tiket. Harga tiket yang ditawarkan untuk presale 1 Rp 25.000,- sampai tanggal 15/10 presale 2 sampai tanggal 6/11 yaitu Rp 30.000,- termasuk teh pucuk harum sedangkan untuk kelas VIP panitia menjualnya dengan harga Rp 150.000,-. Jadi, bagi youngers di Kota Malang yang ingin mengadakan acara Dies Natalis buat sekolah, kampus atau fakultas, kegiatan ini bisa jadi refrensi lho! (MES-425)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s